![]() |
Dalam momentum spesial ini, Aoera juga meluncurkan koleksi parfum terbaru bertajuk “Fruity Series” yang terdiri dari empat varian segar. |
Dalam momentum spesial ini, Aoera juga meluncurkan koleksi parfum terbaru bertajuk “Fruity Series” yang terdiri dari empat varian segar: Loving Cherry, Nanalesius, Manggo Again, dan Sweet Coconut.
“Target dari produk ini adalah kalangan generasi Z, dan parfum ini bisa dipakai oleh cewek maupun cowok,” ujar Sales Manager Aoera, Adinda Zafira, usai grand opening.
Adinda menambahkan, salah satu keunggulan parfum Aoera adalah aromanya yang tahan lama hingga 6–8 jam, tergantung aktivitas dan cara pemakaian. Selain itu, Aoera juga menghadirkan desain packaging penuh warna dan menarik, serta memiliki masa kedaluwarsa yang panjang sehingga aman disimpan lebih lama.
Tak hanya meluncurkan produk baru, Aoera menghadirkan promo grand opening yang menggoda, mulai dari diskon 10 persen hingga 100 persen. Selama masa promo, harga parfum dibanderol mulai dari Rp149.000–Rp169.000. Setelah promo berakhir pada Minggu, 21 September 2025, harga akan kembali normal di kisaran Rp199.000–Rp209.000.
Lebih jauh, Adinda mengungkapkan bahwa pembukaan gerai di Bengkulu merupakan bentuk respons terhadap permintaan tinggi dari konsumen setia.
“Banyak juga yang mengirim DM ke media sosial kami untuk meminta agar Aoera buka store di Bengkulu,” pungkasnya.
Dengan kehadiran gerai barunya di Bencoolen Mall, Aoera optimistis semakin memperkuat posisinya sebagai salah satu brand parfum lokal yang digemari generasi muda Indonesia.